Aplikasi Yang Banyak Menyedot Kuota Internet Anda

Tidak sedikit pemakai device yang mengeluhkan apabila kuota mereka cepat sekali habis. Pasti saja, faktor ini bukan faktor yang membahagiakan dikarenakan jaringan internet adalah faktor mutlak di zaman serba digital saat ini. Nyatanya, ada berbagai argumen mengapa kuota Kamu dapat cepat terkuras. Salah satunya adalah software yang nyatanya memakan kuota Kamu dengan cara signifikan dengan cara terus menerus tanpa disadari.

Twitter
Software terbaru yang mungkin menguras habis kuota Kamu mungkin saja Twitter. Pasalnya, semacam Facebook serta Instagram, video yang tampil di software Twitter langsung terputar dengan cara otomatis.

Spotify
Apabila Kamu tak jarang mendengarkan musik melewati Spotify, mungkin saja kuota Kamu habis dari memakai software tersebut. Pasalnya, untuk mendengarkan satu lagu, pemakai bakal dibebankan setidaknya 3MB data per lagu.

Instagram
Satu lagi software media sosial yang nyatanya menyedot kuota Kamu dengan cara berlebih adalah Instagram. Faktor ini dianggap wajar sebab media sosial tersebut terbukti mempercayakan gambar sebagai media artikel pemakainya. Apa lagi, saat ini konten video terus marak di Instagram. Pasti saja, faktor ini meningkatkan boros pemakaian kuota para pemakai media sosial mereka.

YouTube
Siapa sih yang tak kenal dengan YouTube? Ya software ini adalah software terkenal untuk share video. Konten yang disediakan juga beragam, jadi pemakainya kadang-kadang lupa waktu serta kuota dalam menyaksikan suatu  tayangan. Untuk menghemat kuota, ada berbagai cara. Yang pertama adalah mengurangi nilai video dari agenda yang sedang ditonton. Lebih baik lagi apabila Kamu mendownload video tersebut dengan memakai WiFi untuk ditonton di lain waktu.

Facebook
Software pertama yang nyatanya tak sedikit menguras kuota Kamu adalah Facebook. Faktor ini dikarenakan di dalam media sosial tersebut, tersedia tak sedikit konten yang di-posting oleh pemakainya. Tetapi, yang paling boros adalah fitur autoplay dari artikel video yang diperbuat oleh para pemakainya. Untuk menanggulanginya, Kamu tinggal ke pengaturan serta cek tahap auto play di pengaturan konten.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel